Selasa, 24 November 2015

Sekapur Sirih Tentang Penulis

Assalamualaikum wr,, wb,, .. salam sejahtera bagi kalian semua yang sempat berkunjung ke blog saya..
Seperti halnya kata pepatah bahwa ' tak kenal maka tak sayang ' perkenalkan nama saya Ahmad Agung Falah, kalian bisa panggil Agung atau Falah. Saya berasal dari keluarga kecil disuatu kota paling ujung di pulau jawa tepatnya kota Banyuwangi atau biasa dijuluki sebagai "Sun Rise Of Java".
Saya menetas pada hari sabtu tanggal 17 juni 1995 silam dan tahu sendiri kan bahwa umur saya sekarang berapa. Saya sedang menempuh study disalah satu universitas negeri di kota jember dan hidup disebuah asrama kecil di atas sebuah bukit bawah sengon. Hoby saya seperti halnya kebanyakan orang yaitu senang berolahraga dan baru-baru ini saja ingin menyalurkan bakat menulis saya kepada orang lain yang membutuhkan informasi mengenai seputar dunia komunikasi dan sedikit sajak puisi yang pas dengan suasana hati. Selain itu saya juga sangat hoby travelling keseluruh daerah di negeri ini untuk dapat menambah wawasan saya tentang budaya dan pengetahuan ilmiah saya. Suatu mimpi yang belum terwujud yaitu ingin berkunjung ke kota liverpool tepatnya di inggris, yang merupakan club sepak bola yang paling saya sukai. Harapan saya karya-karya saya nanti bisa dinikmati banyak orang yang membutuhkan informasi mengenai seputar dunia komunikasi.
Nah, itu tadi sekilas tentang diri saya sedikit sih tapi saya kira bisa mewakili semua tentang diri saya.
Tunggu post berikutnya ya kawan, jangan bosan-bosan untuk membaca karena membaca dapat menambah wawasan kalian tentang dunia .
Letakkan dunia maya, mari membaca !!

1 komentar: